Hearing Dewan Pengawas dengan PR-I, BAAK, Perpustakaan, dan Job Placement Center (JPC)

Acara Hearing Tahunan Dewan Pengawas UB berakhir hari ini, Jumat tanggal 26 September 2014 yang menurut jadwal akan diikuti oleh: PR-I, BAAK, Perpustakaan, dan Job Placement Center (JPC). Telah hadir pada kesempatan itu antara lain: PR-I, pengelola Perpustakaan, dan pengelola JPC. Sedangkan BAAK tidak bisa hadir karena suatu dan lain hal, namun telah terwakili oleh kehadiran PR-I

(foto:yoyok)

Materi hearing dengan PR I terdiri atas: Perkembangan mahasiswa UB dan Perencanaan daya tampung, Perkembangan kebijakan akademik terbaru, Akreditasi institusi dan program studi, dan Perijinan program studi/program studi di luar domisili. Sedangkan materi hearing dengan BAAK adalah: Penyelenggaraan administrasi akademik, Konsistensi Data-data akademik (Program Studi, Jumlah mahasiswa, jumlah lulusan), dan Kendala-kendala yang dihadapi.
Hearing dengan Perpustakaan mengangkat materi sebagai berikut: Perkembangan koleksi perpustakaan, Rencana pengembangan perpustakaan, Hubungan dengan Fakultas/Unit yang lain, dan kendala-kendala yang ada di Perpustakaan. Sedangkan materi hearing dengan JPC adalah: Tugas dan Fungsi JPC, Program dan Kegiatan JPC, Hubungan JPC dengan Fakultas/atau unit yang lain, dan Kendala-kendala yang di alami oleh pengelola JPC. (yoyok)